Lab. Farmasi Terpadu Unit F

Laboratorium Farmasi Terpadu Unit F berlokasi di Gedung Ranggagading No.8. Laboratorium Unit F merupakan laboratorium yang menyelenggarakan penelitian Tugas Akhir Mahasiswa PS Farmasi Unisba. LFT Unit F memiliki empat ruang laboratorium yaitu :

  • Laboratorium Penelitian 1
    Ruang laboratorium 1 adalah ruang untuk melakukan penelitian dengan bidang Farmakologi dan Kimia Farmasi dan mampu menampung sebanyak 60 mahasiswa.
  • Laboratorium Penelitian 2
    Ruang laboratorium 2 adalah ruang untuk melakukan penelitian dengan bidang Farmasetika dan Farmasi Bahan Alam. Laboratorium tersebut mampu menampung sebanyak 60 mahasiswa.
  • Laboratorium Hewan
    Laboratorium Hewan merupakan tempat mahasiswa tugas akhir yang
    menggunakan hewan sebagai objek percobaan. Laboratorium ini terletak di Gedung Ranggamalela No. 1 Lantai 3 dan terdiri dari 3 sekat ruangan.
  • Laboratorium Instrumen
    Laboratorium instrumen merupakan ruang penunjang penelitian tempat melakukan penelitian yang membutuhkan instrumen analisis. Beberapa instrumen yang terdapat di ruang ini diantaranya spektrofotometer (IR dan UV-Vis), HPLC, Karl Fischer dan sebagainya.
  • Laboratorium Komputer
    Laboratorium Komputer berisi peralatan komputer yang didalamnya telah dipasang aplikasi/software untuk praktikum dan penelitian. Laboratorium komputer saat ini digunakan untuk Praktikum Biofarmasi serta Farmasi Komputasi.